Jumat, 01 Maret 2013

Sky Jumper, Permainan Egrang Era Modern


Pernah dengar Sky Jumper, permainan egrang era modern? Jika sobat suka dengan olahraga ekstrim, permainan ini mungkin menjadi salah satu alternatif yang menyehatkan. Apa dan bagaimana sebenarnya Sky Jumper ini? Mari kita tengok lebih jauh.

Sky Jumper pada dasarnya merupakan permainan mirip egrang yang berasal dari Jerman. Alat utama permainan ini dikenal dengan istilah jumping still, yang merupakan bentuk modern dari alat semacam egrang untuk berjalan dan melompat-lompat dengan teknik-teknik tertentu.
Sebagai salah satu olahraga ektrim, Sky Jumper bukan hanya memerlukan nyali yang tinggi dari para pemainnya, namun juga penguasaan teknik, serta alat pengaman badan. Selain alat utama, yakni Sky Jumper yang dipasang di kedua kaki, pemain harus melengkapi diri dengan minimal helm pengaman serta pengaman siku dan lutut.


Olahraga ekstrim Sky Jumper ini dapat dilakukan dimanapun, baik di lapangan, tempat parkir, bahkan halaman rumah sekalipun. Namun demikian, dalam memainkan alat ini, pemain harus ekstra hati-hati dan senantiasa memperhatikan orang-orang disekitarnya untuk menjaga keselamatan dan keamanan bersama Harga peralatan Sky Jumper saat ini masih cukup mahal, kisaran 1 juta rupiah keatas. Namun seiring trend di tengah masyarakat, kemungkinan besar harga Sky Jumper akan semakin terjangkau, terlebih jika produk-produk China hadir di sini.

0 komentar:

Posting Komentar